Tuesday, July 17, 2012

Jalan malam

Pernahkah anda melakukan sesuatu aktifitas pada malam hari di sekitar rumah, kampung, atau daerah anda? Ternyata banyak keasyikan yang dapat kita saksikan. Kita sudah biasa melihat aktifitas masyarakat pada siang hari di sekitar kampung atau daerah kita.Tapi pada malam hari? Mungkin jarang kita lakukan.Nah untuk memernuhi rasa keinginan tau saya, maka saya lakukan dengan berjalan kaki.

Saya lihat di sudut-sudut kampung banyak orang ngobrol sambil minum kopi. Di beberapa rumah petak (ukuran kurang dari 21 m persegi) karena cuaca yang panas, pintu rumah masih terbuka supaya angin bisa masuk ke dalam ruangan. Di situ terlihat anak-anak sedang mengaji di ruang tamu, sementara yang lainya tertidur karena lelah beraktifitas di siang hari.

Inilah gambar aktifitas yang saya lakukan pada tanggal 16 Juli 2012, sekitar pukul 20:00 s/d 22:00, di Kampung Kemang, Jati Makmur, Bekasi.

Pada gambar ini saya melalui pos ojek yang sudah sepi

Menikmati jeruk panas

Sambil makan roti bakar keju

Di pos Satpam.

No comments:

Post a Comment